Senin, 27 Juni 2011

BINUS Fun Bike – Cycling the Nations


Di tengah semakin padatnya kendaraan di Ibu Kota, semrawutnya lalu lintas akibat kemacetan yang kian mendera, serta polusi yang makin membahayakan warga, sepeda tampaknya bisa menjadi pilihan warga Jakarta sebagai alternatif.
Kendaraan beroda dua atau tiga dengan dilengkapi setang, tempat duduk, dan sepasang pengayuh yang digerakkan kaki untuk menjalankannya, sepeda makin dilirik lantaran bebas polusi, macet, dan menyehatkan.
Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan dan pembukaan jalur khusus sepeda merupakan dua dari sekian dukungan pemerintah untuk menciptakan Jakarta bebas macet dan polusi. Komunitas-komunitas sepeda pun semakin menjamur seiring dengan jenis-jenis dan beragam model sepeda yang fashionable membuat warga semakin tertarik untuk memiliki kendaraan yang saat ditemukan bernama velocipede ini.
Animo masyarakat yang semakin tinggi terhadap sepeda pun tak luput dari perhatian BINA NUSANTARA. Untuk itu, pada Minggu, 3 Juli 2011 BINUS mengadakan acara yang diperuntukkan bagi para pecinta sepeda, atau mereka yang sekadar ingin bersepeda bersama teman-teman atau keluarga, dalam BINUS Fun Bike – Cycling the Nations-
BINUS Fun Bike terbuka untuk kalangan BINUSIAN maupun non-BINUSIAN (umum). Peserta BINUS Fun Bike berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah seperti Blackberry, sepeda Polygon, helm dan sarung sepeda, voucher senilai Rp 1,5 juta, dan hadiah menarik lainnya.
So, what are you waiting for?! Segera daftarkan diri Kamu ke Ricca Lysdiana (08999369651 / 021-5345830) atau Eli Suryani (08170978800 / 021-5345830)
Let’s Fun and Healthy with BINUS Fun Bike!!!!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar